Melalui Kegiatan Filateli Kita Wujudkan Revolusi Mental Generasi Muda Diberbagai Bidang

Selasa, 07 Juni 2016 | 08:36:10 WIB   671

Salah Satu Program Kerja Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika Provinsi Sumatera Barang Bidang Kominfo adalah Filateli dan Lomba Menata Perangko yang melibatkan seluruh aspek masyarakat terutama anak sekolah yang gemar dalam menata perangko.

Dengan Tema Melalui Kegiatan Filateli  Kita Wujudkan  Revolusi Mental di Berbagai Bidang, Bidang Kominfo melakukan Sosialisasi Filateli dan Lomba Menata Perangko di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat dengan melibatkan 18 Kabupaten/Kota dengan jumlah peserta sebanyak 160 orang Siswa SLTA Se-Sumatera Barat.

Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernut Sumatera Barat Bapak Nasrul Abit menyampaikan kepada seluruh peserta Sosialisasi Filateli  dan Lomba Menata Perangko agar memahami semua kegiatan yang ada dan dapat jadikan pelajaran guna terwujudnya revolusi Mental Generasi Muda diberbagai Bidang sehingga tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal Negatif yang dapat merusak Generasi Muda.

Dalam acara pembukaan disampaikan juga oleh Kabid Kominfo Nurfitrisman kalau Juara Lomba Menata Perangko Juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan uang tunai dan juga akan diikutkan lomba Menata Perangko Tingkat Nasional di Jakarta.

Share on: