Perlunya Kesadaran Masyarakat Tentang Berlalu Lintas

Selasa, 07 Juni 2016 | 08:39:13 WIB   784

Melalui Sosialisasi Keselamatan Lalu lintas yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kominfo Provinsi Sumatera Barat di SMA Negeri 2 Pulau Punjung yang merupakan program Kerja Bidang Teknik Sarana Keselamatan Angkutan Darat Seksi Bimbingan Keselamatan dan Penanggulangan Kecelakan Lalu Lintas.

Sosialisasi yang diikuti oleh 150 orang peserta yang terdiri dari Siswa/siswi SMA Negeri 2 Pulung Punjung dengan Materi yang diberikan adalah Tata Cara berlalu yang baik oleh Deddy Diantolani, S.Sos, MM. diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut peserta dapat lebih mematuhi peraturan rambu lalu lintas dijalan raya agar dapat menghindari kecelakaan lalu lintas dan dapat mengurangi angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas kata Deddy Diantolani saat memnyampaikan materi.

Di akhir kegiatan  kepada para peserta yang dapat menjawab pertanyaan seputar lalu lintas diberikan doorprez 1 buah helm cantik yang diberikan oleh pemateri sosialisasi, peserta sangat antusias dalam menjawab pertanyaan yang diberikan sehingga mereka saling adu kecepatan dalam memberikan jawaban yang tepat kata kepala Seksi Bimbingan Keselamatan dan Penanggulangan Kecelakan Lalu Lintas Yulida, SS.

Share on: