Breaking News
Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaran Angkutan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 Di Provinsi Sumatera Barat | Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan Mampu Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Tata Tertib Berlalu Lintas | Pelatihan Petugas Pengatur Lalu Lintas Angkatan II Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat dan Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang | Dinas Perhubungan menjadi Narasumber pada Kegiatan Proses Percepatan Pengurusan Perizinan melalui OSS-RBA | Biaya Pelayanan di Kantor Dinas Perhubungan | Riksaranmorgabpolsipat di Kab.50 Kota menjaring 154 kendaraan bermotor | Kadishub Prov Sumbar Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Pada Masa Lebaran 2023 M / 1444 H | Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat Gelar Rapat Sinergitas Sektor Perhubungan Tahun 2023 |
Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat Gelar Rapat Sinergitas Sektor Perhubungan Tahun 2023

Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat Gelar Rapat Sinergitas Sektor Perhubungan Tahun 2023

Share Berita :

Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat melaksanakan rapat koordinasi Sinergitas Sektor Perhubungan Tahun 2023, Selasa (24/01/2023) di Aula BPSDM Provinsi Sumatera Barat.

Pertemuan ini dibuka Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy bersama Kepala Dinas Perhubungan  Dedy Diantolani. Dalam pertemuan ini membahas evaluasi kegiatan Tahun 2022 dan kesiapan dalam menghadapi Tahun 2023.

Dedy Diantolani menjelaskan Provinsi Sumatera Barat merupakan daerah Kunjungan Wisatawan  dalam mensukseskan “Visit Beautiful West Sumatera 2023’ sehingga perlu kesiapan moda transportasi yang laik.

Untuk itu dibutuhkan rekayasa lalu lintas pada titik- titik tertentu agar tidak terjadi kemacetan mengingat adanya beberapa ruas jalan yang sementara dalam pembenahan/peningkatan infrastruktur jalan dan saluran.

“Kami berharap dalam pertemuan penyiapan layanan sektor berhubungan ini dapat melayani masyarakat, sehingga berjalan dengan sukses dan Lancar,” tutur Dedy Diantolani.

Pertemuan ini dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Barat dan diikuti Dinas Perhubungan Kab/Kota Se Sumatera Barat, BPTD Wilayah III Sumbar, KSOP Kelas II Teluk Bayur, BTP Kelas II Padang, Otoritas Bandar Udara Wilayah VI Padang, EGM Angkas Pura II Bandara International Minangkabau, PT Pelindo, PT Pelni,  PT. ASDP.

 

admindishub 31 Januari 2023 11:41:17 WIB 1,565